Hut Ke 79 TNI Ini Pesan Danrem 042/Garuda Putih.

  • Bagikan

Melgisdays.id|Jambi- Minggu 22/09/2024 Menjelang HUT TNI 5 Oktober. Bertempat di Balai Prajurit Korem 042/Garuda Putih, Danrem 042/ Garuda Putih Brigjen Tni Rachmad .S.IP, menyampaikan,”Semoga Kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan dapat dirasakan secara luas oleh masyarakat sehingga mampu meningkatkan paradigma hidup sehat dan meningkatkan kesejahteraan yang akan membawa masyarakat kepada kualitas hidup yang lebih baik.

Lanjutnya,”Kegiatan bakti sosial dan Bhakti kesehatan yang kita selenggarakan ini merupakan sebagai wujud rasa syukur kita kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala Tuhan Yang Maha Esa pada rangkaian kegiatan hari ulang tahun teknik ke-79 tahun 2024.

Hal ini merupakan bentuk kepedulian TNI terutama beserta jajaran dalam mengatasi kesulitan masyarakat. Melalui ini kemarin aku akan selalu terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di bidang kesehatan terutama bagi masyarakat yang tidak mampu.

Baca Juga:  Mantan Sopir Angkot Hingga Jadi Ketua DPRD Kabupaten 3 Periode,Bupati 2 Periode,Jadikan Tanjabtim Berprestasi Dan Berkembang

Kegiatan bakti sosial kesehatan yang dilaksanakan serentak di korem 042/Gapu dan seluruh Kodim jajaran korem/042 garuda putih, ini meliputi pelayanan donor darah kemudian pengobatan gratis, sunatan masal,bazar kemudian pemberian sembako serta nanti kita akan juga membagikan Alquran sebanyak 2000 buah kepada masjid-masjid atau Mushola yang berada di wilayah Jambi” ucap Jendral TNI Bintang satu tersebut.

Apa yang telah kita selenggarakan hari ini akan berbuah kebaikan dan mendapatkan berkah dari Allah subhanahu wa ta’ala Tuhan yang maha kuasa serta benar-benar dapat bermanfaat bagi kita semua di masa yang akan datang” Tutup Danrem 042/Garuda Putih.(Red)

Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan