Calon Gubernur Jambi H Romi Hariyanto Di Sambut Antusias Pendukung Dan Relawan MERAKYAT Di Kuala Tungkal

  • Bagikan

Melgisday.id|Tanjab Barat – Cagub Jambi H Romi Hariyanto Disambut Antusias Pendukung dan Relawan Merakyat saat melakukan kunjungan maraton ke sejumlah posko pemenangan di Kota Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Sabtu (14/09/24).

Kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih Romi atas dukungan penuh masyarakat Tanjab Barat yang terus mengalir selama masa sosialisasi Pilkada Jambi 2024.

Setiap posko yang disambangi Romi disambut antusias oleh para relawan dan simpatisan.

Mereka menyambut kedatangan Romi dengan yel-yel dukungan, poster-poster kampanye, dan semangat yang tak surut meskipun cuaca panas menyelimuti Kuala Tungkal.

“Jambi Merakyat, Romi Menang,” yel-yel yang diteriakin oleh relawan.

Sosok pemimpin dikenal Merakyat ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Tanjung jabung Barat yang telah mendukungnya.

Baca Juga:  Wakapolresta Jambi Hadiri Resepsi Kenegaraan HUT Kemerdekaan RI Ke-79 Tahun 2024 Tingkat Kota Jambi Di Aula Griya Mayang Rumdin Walikota Jambi.

“Dukungan masyarakat Tanjab Barat adalah motivasi terbesar saya untuk terus berjuang. Saya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan, dan saya berjanji akan membawa perubahan positif bagi Provinsi Jambi,” ujar Romi di salah satu posko yang dipadati relawan.

Selain itu, Romi juga menyampaikan visi dan misinya yang fokus pada pembangunan infrastruktur, pemberdayaan ekonomi masyarakat, serta peningkatan kualitas layanan kesehatan dan pendidikan. Dia menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat untuk mewujudkan Jambi yang lebih sejahtera.

“Ini bukan hanya perjuangan saya, tapi perjuangan kita semua. Tanpa kalian, tidak mungkin saya bisa berjalan sejauh ini. Mari kita terus bergandeng tangan untuk masa depan Jambi yang lebih baik,” imbuh Romi yang disambut sorak-sorai dukungan.

Baca Juga:  LP.K-P-K ANDI ARO Ekspansi Berdayakan UMKM

Kunjungan ke posko-posko pemenangan ini menjadi bagian dari strategi Romi untuk mempererat hubungan dengan tim kampanye serta mendengar langsung aspirasi dari para relawan. Kegiatan ini juga menunjukkan semangat inklusifnya dalam merangkul berbagai elemen masyarakat, khususnya di Tanjab Barat.

Dengan kehadirannya di lapangan, Romi semakin menunjukkan komitmen nyata untuk mendengarkan dan memperjuangkan kepentingan rakyat.(Rid)

Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan