Mantan Sopir Angkot Hingga Jadi Ketua DPRD Kabupaten 3 Periode,Bupati 2 Periode,Jadikan Tanjabtim Berprestasi Dan Berkembang

  • Bagikan

Melgisday.id|TanjabTimur – Bagi masyarakat Tanjung Jabung Timur, siapa yang tidak menggenal Bupati nyentrik,merakyat,low profil dengan gayanya yang khas ini, kerap kali turun ke lapangan hanya menggunakan sandal, dan jarang sekali menggunakan simbol dan atribut yang menegaskan bahwa dia seorang pejabat tinggi. “Jangan sampai mereka sungkan dengan kehadiran Saya” kata Romi Senin (09/09/2024).

Kedekatan dan keterbukaannya dengan warga membuat tingkat kepercayaan masyarakatnya tinggi. Pada periode ke dua masa jabatannya, hampir 80 persen masyarakat memberi kepercayaan dan memilihnya kembali memimpin Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung.

Tidak hanya berhasil merangkul dan dekat dengan masyarakat dengan gayanya yang membumi, mantan Ketua DPRD 3 periode, yang juga merupakan mantan sopir angkot, dan penjual besi bekas ini, berhasil membuat daerah di pesisir pantai timur Provinsi Jambi ini bangkit berprestasi, lebih berkembang dan kompetitif, baik dalam skala regional hingga internasional.

Baca Juga:  Polresta Jambi Raih Juara 1 Lomba Satkamling Polda Jambi Saat Rakernis Fungsi Binmas T.A 2024.

Dengan kemampuan fiskal daerah tidak lebih 35 persen dari total APBD yang berkutat diangka 1,1 Triliun, tidak menyurutkan semangat pria berzodiak scorpio ini untuk membangun negeri, terlebih darah pelaut yang mengalir dinadinya, membuat nyalinya tidak mudah ciut menghadapi berbagai persoalan Pembangunan daerah.

Menciptakan program yang terarah dan terukur dibarengi dengan ide-ide inovasi sebagai upaya keefektifan dan keefiensian dalam mencapai keberhasilan, sering terlahir di warung kopi ataupun ruang lobby kantor Bupati. Memperoleh ide dan solusi permasalahan daerah dengan para kepala dinas dan koleganya tak mesti di tempat resmi, daya dobrak dan kualitas itu yang dicari.

Dengan visi “merakyat”, Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat, inovasi pro rakyat yang solutif, kini telah berbuah prestasi, apa saja inovasi itu hingga membuat Tanjabtim makin berkembang dan kompetitif.(Rid)

Baca Juga:  Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Hadiri Pembukaan Bola Volly, Piala GEGER CUP di Desa Pandan Makmur
Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan