Program Dillah -MT Bangun 1000 KM Tanggul Di Kabupaten Tanjung Jabung Timur

  • Bagikan

Melgisday.id|Tanjab Timur – Calon Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur Muslimin Tanja di dampingi istri tercinta nya Diah Utami, datang dan menghadiri kegiatan lomba congkel kelapa yg di adakan oleh salah seorang warga yang bernama Pak Ibrahim di desa Lambur Luar Kecamatan Muara Sabak Timur Kabupaten Tanjung Jabung Timur Sabtu (31/08/2024).

Begitu ramai dan antusias nya masyarakat desa Lambur Luar mengikuti lomba congkel kelapa yang mana langsung disaksikan oleh calon wakil bupati Tanjabtim Muslimin Tanja beserta istri tercinta nya.Dalam kegiatan tersebut, Calon Wakil Bupati Tanjabtim Muslimin Tanja juga ikut serta mengikuti di dalam congkel kelapa untuk menunjukkan betapa dekatnya dia kepada masyarakat nya yang ada di desa Lambur Luar.

Baca Juga:  Didik Budi Cahyanto Kades Suka Maju Bersama BPD Menggelar Musdes Tahun Anggaran 2025.

Dalam sambutannya, calon wakil Bupati Tanjabtim Muslimin Tanja mengatakan”Terima kasih kepada Pak Haji Ibrahim untuk mewakafkan waktu, kesempatan dan tenaga nya.”ujarnya.

“Supaya bisa berpikir keras untuk memajukan Kabupaten Tanjung Jabung Timur,salah satu program kami yang sudah kami hitung saat ketika kami terpilih nanti,adalah membangkitkan ekonomi masyarakat di Tanjung Jabung Timur, akan kami anggarkan,dan insyaallah bagi warga kita yang bekerja di bidang pertanian,kami sudah programkan dan bahwa kami akan membangun sepanjang 1000 Km tanggul di Kabupaten Tanjung Jabung Timur,”ujar Muslimin sapaan akrab nya yang disambut penuh gembira dan tepuk tangan oleh masyarakat desa Lambur Luar.

Kemudian warga desa Lambur Luar yang telah hadir dan juga ikut serta dalam lomba congkel kelapa ini dengan penuh semangat dan antusias mengikuti kegiatan lomba tersebut.
Sehingga dalam kegiatan lomba ini pun, Cawabup Muslimin Tanja bisa merasakan bagaimana rasa nya jadi seorang petani kelapa dengan penuh kehati hatian,penuh keringat yang membasahi badan nya dalam mencongkel kelapa tersebut.(Rid)

Baca Juga:  Deklarasi dan Daftar KPUD, Dilla - MT Gandeng UMKM
Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan