Ribuan Massa Dillah-MT Padati Deklarasi Bakal Cabup-Bacawabup TanjabTimur Di Kampoeng Ratu Dan KPU Tanjabtim

  • Bagikan

Melgisday.id|TanjabTimur-Ribuan Massa Militan dan juga Tim Sahabat, Milenial, Kaum Ibuk-ibuk Serta Toko-tokoh Masyarakat , dan Juga Ketua Para Partai Politik Membludak Memenuhi Titik Posko Kemenangan Hj. Dillah Hikmah Sari Hich dan Muslimin Tanja, Sebelum Menghantar kan Jagoan nya Massa Berkumpul ke dua titik Posko Kemenangan DH-MT, Para tokoh Masyarakat Laksana Do,a Bersama untuk Memberkati Langkah Calon Kepala Daerah yang akan Mendaftar kan diri Ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjab Timur, Rabu 29/082024.

Dengan membludak nya Massah tersebut Suda dapat di sampul kan Pasangan Calon Kepala Daerah dan Juga Calon Wakil kepala Daerah Hj Dillah Hich-Muslimin Tanja, yang Bisa Menjawab dari Segala Keraguan Masyarakat dengan Menentu kan Arah Pemimpin Kabupaten Tanjung Jabung Timur untuk 5 Tahun Kedepan, dengan Menawar kan Konsep Visi dan juga Misi Berjuluk kan MERATA akan menjawab Sesuai Kebutuhan Pembangunan Daerah yang Benar-benar Akuntabel Tampa Memandang Suku, Agama dan Segala Macam Latar belakang, Masyarakat Tanjabtimur.

Baca Juga:  Bupati Romi Hadiri Rapat Paripurna DPRD Tanjung Jabung Timur

Dalam pencalonan Kali ini Hj Dillah Hich-Muslimin Tanja, Di usung Beberapa Partai Politik diantara nya, Ada Golkar, Nasdem, PDIP, PKS, Gerindra, Serta Partai Pendukung, ada PSI, PKN, PPP, Glora, Serta Partai Buruh, Suatu Cermin Politik Bahwasanya Keyakinan Ketua Partai politik Sudah tidak Meragu kan Lagi pada Pasangan ini.

Dalam Deklarasi nya Hj. Dillah Hikmah sari Hich dan Muslimin Tanja ,Mengajak Para Simpatisan dan juga para Tim nya untuk Menanam kan Politik yang Santun dan selalu Mengedepan kan Azas Demokrasi yang Tidak menjatuhkan Lawan dengan Cara yang tidak Baik, Perjuangan dalam Merebut hati Masyarakat Jauh lebih Baik dibanding kan Kampanye Hitam.

“harapan saya kepada masyarakat tanjabtimur jika kami diberikan amanah kami akan membangun tanjabtimur yang lebih baik, dan kami juga selalu mengedepan kan politik yang santun”Pungkas nya

Baca Juga:  Bawaslu Bantah Soal Tudingan Pemberitaan Bawaslu Tanjabtim Selalu Minta Setoran Setiap Proses Pencairan Panwascam

dilanjut dengan Pidato nya Calon Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Muslimin Tanja, Membakar kan Semangat Pada Simpatisan Dengan Yel-yel nya, Pasangan MERATA ini Memang Pasangan Sangat Sejalan dengan Apa yang di Butuh kan Masyarakat untuk Menjadi kan Tanjabtimur Lebih baik Kedepan nya.

“Kami memiliki visi besar untuk tanjabtimur kedepan, karena masih banyak yang perlu diperhatikan kedepan nya jika amanah ini di berikan masyarakat kepada kami insyaallah kami akan membangun kan tanggul seribu Kilo pertahun sesuai kebutuhan masyarakat, tak kalah penting sektor pendidikan kesehatan,pertanian dan juga inprastruktur yang lebih baik”punkas nya.

Seiring Pidato Ketua Tim Pemenangan Hj Dillah Hich dan Muslimin Tanja, H Robi Naliyansah juga ikut Membakar kan Semangat Juang Kepada Para Tim dan juga Simpatisan untuk berjuang Semaksimal Munkin dalam Menuju kemenagn Pada 27 November 2024 nanti, Menurut nya Semua Kekuatan yang bersifat tidak merugi kan Orang lain sila kan Beri keyakinan Pada Masyarakat Bahwasanya Kemenangan DH-MT adalah Ujud Kerja Keras Para Tim dan juga Simpatisan serta toko-toko Masyarakat.

Baca Juga:  Kapold Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono membuka kegiatan Lomba Burung Kicau dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 Polda Jambi

“Harapan saya hindari dari segala jenis pelanggaran,juga pesan saya pulang dari sini ajak kerabat tetangga, tujuan kita harus memenang kan perjuangan ini”semangat nya.

Dilanjut Dengan gema Orasi yang di kumandangkan H Mustakim Selaku Pimpinan Partai Golongan Karya Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Membaca kan Ikrar Koalisi Partai Politik Pendukung Pasangan Hj Dillah Hich-Muslimin Tanja.

Setelah Melakukan Deklarasi Bersama Pimpinan Partai Politik, Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Hj Dillah Hich dan Juga Muslimin Tanja Melangkah Kan Kaki Bersama Massah yang Berkisar Ribuan Orang dari Seluruh Pelosok Kabupaten Tanjung Jabung timur Menghantar Kan Berkas Pencalonan nya Ke Komisi Pemilihan Umum (KPU)Tanjung Jabung Timur.(Rid)

Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan