Kpu tanjabtimur sosialisasikan tahapan pencalonan pilgub dan pilbup tahun 2024

  • Bagikan

Melgisdays.id|Tanjab Timur – komisi pemilihan umum kabupaten tanjabtimur buka sosialisasi terkait penyusunan visi, misi dan program bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur serta calon bupati dan wakil bupati sesuai rencana pembangunan jangka panjang daerah (rpjpd) 01/07/2024.

Sosialisasi yang di laksanakan kpu pada hari kamis ,01/7/2024 ini kpu melibatkan pemerintah daerah melalui bappeda kabupaten tanjabtimur dalam penyampaian rpjpd pembahasan visi, misi dan program bacalon gubernur dan wakil gubernur serta bupati dan wakil bupati kedepan nya nanti, serta Turut hadir pada sosialisasi yang di laksanakan kpu yakni unsur forkopimda , ketua bawaslu tanjabtimur, kejaksaannegeri tanjabtimur, waka polres tanjab timur serta seluruh pengurus partai se tanjabtimur.

Baca Juga:  Wakapolresta Jambi Hadiri Upacara Penurunan Bendera Merah Putih HUT Kemerdekaan RI Ke-79 Tahun 2024 Tingkat Kota Jambi.

Sosialisasi yang di laksanakan kpu ini membahas sebuah program visi misi calon bupati dan wakil bupati yang akan di selaras kan dengan rpjpd kabupaten tanjabtimur 2024 -2045 mendatang mengingat program dari masing masing calon harus menyesuaikan dari pada rpjpd kabupaten tanjabtimur.

Nurwansyah, A. Md (Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu) menyampaikan Dengan di adakan nya acara sosialisasi tentang penyampaian visi dan misi calon kepala daerah agar dapat sesuai dengan rpjpd kabupaten tanjabtimur nantinya.

Nurwansyah ,A .md juga mengatakan untuk persoalan perubahan visi dan misi dari calon kepala daerah nanti nya kpu tanjabtimur masih menunggu juknis dari KPU RI terkait hal ini. ujar” nurwansyah”(HR)

Baca Juga:  Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto Kukuhkan Perpanjangan Masa Jabatan Kades dan BPD Sekabupaten
Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan