Kades Kota Baru Maryono Bersama BPD gelar Musdes Tahun Anggaran 2025.

  • Bagikan

Melgisdays.id|Tanjab Timur- Kepala Desa Kota Baru Kecamatan Geragai kabupaten Tanjung Jabung Timur, Maryono menggelar Musyawarah Desa (Musdes) bersama Badan Permusyawatan Desa (BPD) guna untuk menyusun Perencanaan Pembangunan Desa Tahun Anggaran 2025, bertempat dikantor desa pada kamis 25 Juli 2024.

Rapat Musyawarah Desa ini dipimpin oleh BPD dan didampingi oleh Maryono selaku Kades, serta dihadiri oleh Kasi PPM Kecamatan Geragai Salbiah Wati. SE, Desililyani, SE Pendamping Desa kecamatan, Babinkamtibmas, Para Kadus, Para Ketua RT, Pengurus Karang Taruna, Penggerak PKK, serta unsur Tokoh masyarakat lainnya.

Kades Maryono mengatakan musyawarah Desa (Musdes) ini dilakukan setiap tahun guna untuk menyerap penyampaian usulan pembangunan desa dari setiap dusun dan RT yang hadir dalam musdes.

Baca Juga:  Ketua KPU Tanjabtim Khodijatul Qubro, S.Pd.I Hadiri Rakor Lintas Sektoral Pilkada 2024 di Hotel BW Luxury Jambi

“Lanjut Maryono, banyak usulan pembangunan yang disampaikan dalam Musdes ini, akan menjadi acuan kami dalam merancang pembangunan tahun 2025 mendatang, ujarnya.

Berdasarkan usulan dari masyarakat masih terkait masalah pembangunan, insprastruktur jalan, pendidikan dan kesehatan serta olahraga, ucapnya.

“Alhamdulillah hari ini kami sudah selesai melakukan Musdes semoga semua yang diusulkan oleh masyarakat bisa terpenuhi, Karena nanti harus sesuai dengan Anggaran yang tersedia, kemudian berdasarkan skala prioritas,”tutupnya.(Har)

Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan