Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto,”Peran Polri Sangat Penting Dalam Mensukseskan Pembangunan Dan Perhelatan Pilkada”

  • Bagikan

Melgisdays.id|Tanjab Timur-Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke 78 di MaPolres Tanjab Timur (01/07/2024).

Tak hanya menghadiri Upacara, Bupati Tanjab Timur juga menghadiri beberapa rangkaian acara memperingati HUT Bhayangkara ke 78, kegiatan syukuran dilaksanakan di Aula Polres Tanjab Timur yang dihadiri Para tamu undangan, Pejabat Utama Polres Tanjabtim dan pengurus Bhayangkari.

Dikesempatan itu Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto mengucapkan selamat
HUT Bhayangkara ke 78 kali ini mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

“Kegiatan ini menjadi ajang untuk mempererat sinergitas antara Polri dengan Aparat Penegak Hukum dan Instansi Pemerintah di wilayah Kabupaten Tanjab Timur.”ujar Romi.

Baca Juga:  Ketua KPU Tanjabtim Khodijatul Qubro, S.Pd.I Hadiri Rakor Lintas Sektoral Pilkada 2024 di Hotel BW Luxury Jambi

Selain itu Romi Haryanto mengatakan”Peran Polri sangat penting dalam mensukseskan pembangunan dan Perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) Kepala Daerah yang akan digelar beberapa waktu mendatang.”

“Di HUT Bhayangkara ke 78 ini semoga hubungan bertambah harmonis, dan sinergi yang telah berlangsung dengan sangat baik diantara Polres dan Pemerintah Kabupaten Tanjab Timur diharapkan bisa terus ditingkatkan dan saling bekerjasama dalam mensukseskan setiap tugas pokok masing – masing institusi.”ungkapnya.

“,Semoga Polri terus menjadi garda terdepan dalam menjamin Kamtibmas yang kondusif ditengah masyarakat” ujar Romi Hariyanto.

Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, S.I.K juga menyampaikan Ucapkan terimakasih kepada semua pihak baik itu TNI, Polri, Pemerintah, Insan Vertikal dan termasuk masyarakat Tanjab Timur yang telah banyak membantu pelaksanaan kinerja kami, sehingga kita bisa menjaga keamanan, ketertiban masyarakat berjalan kondusif hingga saat ini. Karena kami meyakini tugas kami tidak akan berjalan tanpa adanya kontribusi dan partisipasi semua pihak.(Red)

Baca Juga:  KPU  Tanjung Jabung Timur Terima Pasangan Bacabup Bacawabup Dillah - MT
Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan