Partai Solidaritas Indonesia Resmi Dukung Cagub Jambi Romi Hariyanto

  • Bagikan

Melgisdays.id|Jakarta-Partai Solidaritas Indonesia resmi menyerahkan rekomendasi pada bakal calon gubernur Jambi Romi Hariyanto.

Rekomendasi ini diserahkan langsung ketua umum PSI Kaesang yang didampingi sekjen Raja Juli Antoni di Jakarta hari ini Kamis (25/07/24).

“PSI di bawah komando mas Kaesang tentunya tidak asal asalan mendukung bang Romi, mas Kaesang pasti punya informasi lengkap tentang potensi menang bang Romi Saniatul di pilgub Jambi, makanya dengan penuh keyakinan PSI membersamai bang Romi dan Mbak Saniatul di Pilgub Jambi” ujar Direktur Center Jefri Hendrik.j

Iya juga mengatakan beberapa hari lagi Insaq Allah partai pengusung untuk memenuhi syarat pencalonan akan segera diumumkan.

” Akan ada partai lainnya, ” Katanya.
Kepada semua pendukung, Sahabat, relawan, tim pemenangan dan simpatisan bang Romi, mari kita siap sekencang kencangnya berlari memenangkan Pilgub Jambi 2024 ini.(***)

Baca Juga:  Romi Hariyanto Bupati Tanjung Jabung Timur Bersepakat dengan President Director PetroChina Untuk Hak Pengelolaan Gas Sebesar 5 MMBTU
Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan