Romi Hariyanto Melantik Langsung Tim Pemenangan Dan Tim Relawan Di Kabupaten Sarolangun

  • Bagikan

Melgisday.id|Sarolangun – Calon Gubernur Jambi H Romi Hariyanto, SE melantik langsung Tim Pemenangan dan tim relawan serta tim partai koalisi Kabupaten Sarolangun, Minggu (22/09/2024) di Laman Basamo Sriwijaya Sarolangun.

Pelantikan tersebut dalam memenangkan Cagub dan Cawagub Jambi H Romi Hariyanto, SE- Letjen TNI (Purn) Sudirman, SH, MH, MM dalam pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2024 Provinsi Jambi.

Hadir Mantan Bupati Batanghari Syahirsyah, Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi Hasbi Ansori, sejumlah pentolan partai koalisi dari Partai Gelora, PSI, Partai PKN, dan ratusan masyarakat Sarolangun selaku para tim pemenangan dan pendukung Romi-Sudirman menuju Jambi merakyat 2024-2029.

Tim pemenangan Romi Hariyanto-Sudirman Kabupaten Sarolangun, Ketua Umum dijabat oleh Ali Muntoha, Ketua Harian di jabat oleh H Bunyamin HB, Sekretaris Umum dijabat oleh Idrus, Bendahara Umum dijabat oleh Hendra.

Baca Juga:  Sesuai SK,Zilawati Ketua DPRD Tanjab Timur Sementara

Untuk Ketua Bidang Center dijabat oleh Andra, Penggalangan Massa dijabat oleh Hamdan, Media dan Publikasi dijabat oleh Kenzie, bidang Saksi dijabat oleh Ahmad Azhari, Koordinator Relawan Millenial dijabat oleh Rahmat Hidayat, bidang IT oleh Muhammad Arif, Advokasi oleh Adrian Evendi Dan koordinator Kecamatan dijabat oleh Abdullah.

Dalam orasi politiknya, Romi Hariyanto mengajak seluruh masyarakat Sarolangun khususnya untuk dapat menciptakan sejarah pada Pilgub Jambi 2024, bahwa koalisi rakyat mampu memenangkan Pilgub Jambi kali ini.

” Saya merasa bangga dari kalian bisa menjadi bagian dari kalian semua, kita menciptakan sejarah. Saya berterima kasih banyak atas kebersamaan, dan saya bersama pak Sudirman mohon kiranya kami dibantu, dan doakan kami dijauhkan dari segala kesombongan,” katanya.

Baca Juga:  DILLA HICH - MUSLIMIN TANJA MENGGEMA DI ACARA PSI JAKARTA

Romi menyebutkan kepada para pejuang rakyat, bahwa musuh terbesar adalah kesombongan, maka ia mengajak seluruh tim pemenangan untuk melaksanakan perjuangan dengan mengajak masyarakat dengan cara yang elegan, sopan dan beretika serta menghindari.

” Kita harus meraih simpati masyarakat dengan cara yang sopan, beretika. Hindari black campign, serta mari kita berjuang untuk mewujudkan Jambi merakyat 2024-2029,” katanya.

Cagub Jambi Romi Hariyanto saat memberikan salam kepada tim pemenangan
Sementara itu, tokoh Masyarakat Sarolangun Ali Muntoha sekaligus Ketua Tim Pemenangan, mengucapkan terima kasih kepada segenap tim pemenangan dan pendukung Romi Hariyanto -Sudirman yang telah dengan tulus dan semangat memenangkan Romi Hariyanto -Sudirman sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Priode 2024-2029.

Baca Juga:  Kepolisian Daerah Jambi melaksanakan Upacara Dalam Rangka Memperingati Hari Juang Polri Tahun 2024 di lapangan hitam Mapolda Jambi.

” Untuk mengantarkan Romi Hariyanto ke pintu Gubernur, terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu semua dan atas terselenggaranya kegiatan ini. Selamat kepada teman-teman yang sudah dilantik, semoga pelantikan ini menjadi langkah untuk mengantar Romo Hariyanto jadi Gubernur Jambi,” katanya.(Rid)

Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan