Selamat dan Sukses Atas Pelantikan Bapak Usman, S.IP Sebagai Anggota DPRD Terpilih Kab. Tanjabtimur.

  • Bagikan

Melgisdays.id|Tanjab Timur – Selamat dan Sukses atas dilantiknya Bapak Usman, S.IP sebagai anggota DPRD terpilih Kabupaten Tanjung Jabung Timur periode 2024-2029, Senin(02/09/2024).

Habis Pelantikan di Kantor DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Bapak Usman, S.IP Langsung mengadakan acara syukuran yang berlangsung selama satu hari di Kediaman nya ini dihadiri oleh ribuan para simpatisan dari Daerah pemilihan 1


Kecamatan Muara Sabak Timur, Kecamatan Muara Sabak Barat, Kecamatan Kuala dan Kecamatan Dendang, Masyarakat tumpah ruah di kediaman Usman yang terletak, kelurahan Sabak Ulu, Kecamatan Mura Sabak Timur. Mulai dari pagi hingga sore hari
Para simpatisan Usman ini Berbondong – bondong memberikan Ucapan selamat Kepadanya. Tak luput pula Ucapan datang dari perusahan besar Pabrik Semen Merah Putih dengan memberikan Karangan Bunga ucapan Selamat dan Sukses atas pelantikannya.

Baca Juga:  Beberapa Ruko dan Rumah Warga Kota Jambi Habis di Lahap Sijago Merah

Usman, S.IP, merupakan Kader Partai Gerindra ia Sukses mendulang suara di Dapil nya, meskipun ini merupakan kali pertama pencalonannya sebagai dewan perwakilan rakyat Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Usman, saat di Jumpai Awak Media mengatakan, ia mengucapkan rasa syukur terima kasih kepada seluruh masyarakat dan tim yang telah bekerja keras untuk mengantarkan nya sehingga mendapatkan Kursi di DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

” Tanpa kerja keras tim dan dukungan masyarakat dan keluarga tidak ada apa apanya saya,” Ucap nya.

Dikatakan Usman , acara syukuran ini merupakan ajang silaturahmi kepada masyarakat dan tim yang selama ini sudah mendukung saya, harapan nya hubungan ini tidak terputus dan tetap terjalin dengan baik, insya Allah saya akan memberikan yang terbaik untuk semua masyarakat yang ada di Dapil saya,” Kata Usman.

Baca Juga:  Pemakaman Jenazah Anggota Polri Alm Akp Hilman (Perwira Polda NTT).

Ditambahkan Usman, keberhasilan ini merupakan Amanah. “Saya akan menjalankan amanah yang diberikan kepada saya dari masyarakat Tanjung Jabung Timur, khususnya Dapil 1 yang sudah berjuang untuk memilih saya, sehingga saya akan menjaga betul amanah tersebut.” Tutup nya.(Syp)

Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan