Lomba Mancing Gratis Di Kabupaten Tanjung Jabung Timur

  • Bagikan

Melgisdays|TanjabTimur- Besok,Minggu (18/08/2024) Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur melaksanakan kegiatan lomba mancing bagi masyarakat Provinsi Jambi yang dilaksanakan di danau atau kolam kolam dekat perkantoran pemerintah kabupaten Tanjabtim di mulai pukul 08.00 wib dalam rangka HUT RI yang ke 79.

Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto mengimbau dan Mengundang kepada seluruh masyarakat Provinsi Jambi,untuk hadir di Kabupaten Tanjung Jabung Timur besok pagi jam 08.00 wib,untuk melaksanakan kegiatan lomba Mancing,di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, tepatnya di perkantoran Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

“Perlu kami sampaikan disini,bahwa danau mau pun kolam kolam yang ada di kabupaten Tanjabtim itu,setahun hanya boleh dua kali di pancing,yaitu dalam rangka ulang tahun RI dan kedua ulang tahun Kabupaten Tanjung Jabung Timur.”ujar Romi.

Baca Juga:  Subdit IV/Tipidter Ditreskrimsus Polda Jambi melakukan pengecekan terbakarnya Batubara di Stockpile PT. Bumi Borneo Inti (BBI) di Desa Sungai Gelam.

“Bagi mancing mania dan masyarakat yang hobi mancing,ayo silahkan mancing gratis di Kabupaten Tanjung Jabung Timur,dan ikan nyo insyaallah besar besar.”ujar Romi sambil tersenyum.(Rid)

Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan