Bupati Tanjung Jabung Timur H Romi Hariyanto, SE,Irup HUT RI ke 79

  • Bagikan

Melgisdays.id|TanjabTimur-Peringatan Ulang Tahun Ke-79 Republik Indonesia, dengan mengusung tema Nusantara Baru, Indonesia Maju. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjung Jabung Timur melaksanakan Upacara Bendera,di lapangan kantor Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Sabtu (17/8/2024).

Bertindak sebagai inspektur upacara, Bupati Tanjung Jabung Timur H Romi Hariyanto, SE,turut hadir Wakil Bupati (Wabup) Tanjung Jabung Timur H Robby Nahliyansyah,SH, Sekretaris Daerah (Sekda), Asisten I,II,III Setdakab Tanjung Jabung Timur Forum koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) dan peserta upacara.

Bupati Tanjung Jabung Timur H Romi Hariyanto, SE pada momentum bersejarah ini, mengatakan “Hari ini HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79,tentunya kami mengucapkan Dirgahayu HUT Republik Indonesia yang ke 79,saya dan Wakil hari ini merupakan upacara kami yang terakhir dan ini yang mampu kami persembahkan untuk masyarakat Tanjung Jabung Timur.”ujarnya

Baca Juga:  Kadis Kesehatan Ernawati,S.Kep,NS,M.Kes Hadiri Peresmian Rumah Sakit Umum Daerah Pratama

“Dan saya juga mohon maaf kepada masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur,karena masih ada harapan harapan masyarakat yang sampai hari ini belum mampu dicapai dan mudah mudahan dengan estapet kepemimpinan , insyaallah mimpi mimpi masyarakat bisa terwujud,”ucap Romi.

Harapannya adalah pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Tanjung Jabung Timur akan semakin maju dan berkembang dan menciptakan pembangunan berkelanjutan.(Rid)

Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan