Kades Pandan Makmur Shohibul Khairi Menggelar Rapat Musdes Tahun Anggaran 2025.

  • Bagikan

Melgisdays.id|Tanjab Timur- Kepala Desa Pandan Makmur Kecamatan Geragai Shohibul Khairi, Pimpin Langsung Rapat Musawarah Desa (Musdes) Perencanaan Pembangunan Tahunan 2025, bertempat di Aula Kantor Desa, kamis 25 Juli 2024.

Rapat Musdes tahun anggaran 2025, sebagai wujud dalam komitmennya untuk membangun Desa Pandan Makmur.

Dalam rapat Musdes tersebut Turut di hadiri oleh camat Geragai yang diwakili oleh Kasi PPM Salbiah, seluruh BPD, Babinsa, Para Ketua RW, Para Ketua RT, Pengurus Karang Taruna, Pengurus PKK serta Para Tokoh masyarakat lainnya.

Dalam sambutanya, Kades Shohibul Khairi mengatakan dalam kegiatan rapat Musdes ini adalah kegiatan rapat setahun sekali guna untuk menyerap usulan dan menyusun program pembangunan sebelum tahun anggaran.

Baca Juga:  KPU  Tanjung Jabung Timur Terima Pasangan Bacabup Bacawabup Dillah - MT

Lanjut Shohibul Jadi melalui rapat Musdes ini masyarakat sudah mengusulkan berbagai kegiatan untuk pembangunan tahun depannya.

Berdasarkan usulan dari masyarakat, akan kami masukkan dalam rancangan pembangunan desa untuk pembangunan tahun 2025 mendatang

Jadi untuk saat ini usulan masyarakat akan kami terima, walaupun nanti untuk kedepannya masih ada rapat lagi, terkait pembangunan yang diprioritaskan oleh desa. Karena pembangunan itu harus sesuai dengan anggaran yang tersedia. termasuk juga program Stunting yang tidak kalah pentingnya.

Kami pemerintah Desa akan mengoptimalkan anggaran yang ada sesuai dengan progres pembangunan desa atau arah pembangunan desa Pandan Makmur tutupnya(Har)

Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan