Didik Budi Cahyanto Kades Suka Maju Bersama BPD Menggelar Musdes Tahun Anggaran 2025.

  • Bagikan

Melgildays.id|Tanjab Timur- Kepala Desa Suka Maju Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Didik Budi Cahyanto bersama seluruh BPD menggelar musyawarah Desa dalam menyusun Rencana Kegiatan Pembangunan Desa (RKPDes) untuk Perencanaan Pembangunan Tahunan Anggaran 2025 bertempat di Aula Kantor Desa Suka Maju Kamis 25 Juli 2024.

Rapat RKPDes yang dipimpin oleh Ketua BPD Tri Wahyudi dan didampingi Kades Didik Budi Cahyanto, Albery TAPM Kabupaten, Camat Geragai yang diwakili oleh Kasi PPM Kecamatan Salbiah Wati, SE, Pendamping Desa Kcamatan Geragai Desililyani. SE.

Dalam musyawarah Desa (Musdes) Perencanaan Pembangunan Tahunan  Anggaran (TA 2025) dihadiri oleh Para Kadus, Para Ketua RT, Karang Taruna, BKMT, Tokoh masyarakat serta Tamu Undangan lainnya.

Baca Juga:  SD Kartika II Jambi Raih Prestasi Juara Saat Belajar Bersama

Berbagai usulan pembangunan disampaikan oleh masyarakat dalam rapat Musdes, menjadi rancangan program pembangunan Desa Suka Maju tahun anggaran 2025.

Kades Suka Maju Didik Budi Cahyanto mengatakan dalam rapat RKPDes cukup banyak usulan rancangan pembangunan tahun anggaran 2025. Namun dari sekian usulan masih dibidang pembangunan, insfrastruktur, pendidikan dan kesehatan.

Ya, dalam rancangan kegiatan pembangunan tahun 2025 akan mengatasi kekurangan yang belum terkaper pada kegiatan tahun sebelumnya.

Namun dari usulan usulan yang sudah disampaikan, nanti kita akan mengacu kepada pembangunan skala prioritas yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat desa, termasuk juga Stunting.

Lanjut  Kades Didik, ya kami sama-sama berharap agar semua yang diusulkan oleh masyarakat bisa terpenuhi, namun disisi lain bagai mana kalau anggaran yang tidak memadahi, jadi kami tetap melihat pembangunan skala prioritas untuk kesejahteraan masyarakat, tutupnya.(Har).

Baca Juga:  Kadis Kesehatan Ernawati,S.Kep,NS,M.Kes Hadiri Peresmian Rumah Sakit Umum Daerah Pratama
Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan